Info Penerimaan Siswa Baru

INFORMASI PENERIMAAN SISWA BARU
SMAN 15 KABUPATEN TANGERANG
TAHUN PELAJARAN 2012-2013

A.  PERSAYARATAN ;
1.       Lulusan SMP/MTs/Program Paket B yang memiliki Ijazah/STTB dan SKHUN
2.       Menyerahkan SKHUN/Daftar Nilai Ujian Kesetaraan Prog. Paket B yang asli dan 1 (satu) helai
3.      Usia maksimal 21 Tahun, pada tanggal 16 Juli 2012
4.      Lulusan Tahun 2011 dapat diterima sepanjang daya tampung memungkinkan;
5.      Calon siswa lulusan SMP/MTs berasal dari luar Kab. Tangerang harus menyerahkan surat rekomendasI dari Dispendik Kab. Tangerang kepada Panitia.  (Alamat Kantor Dispendik : Komplek Kantor Pemerintahan Kab. Tangerang, di Tigaraksa).
6.      Pendaftaran dilakukan perorangan atau kolektif oleh guru SMP/MTs asal dan TIDAK DIPUNGUT BIAYA PENDAFTARAN.
7.      Calon siswa HANYA MEMILIH SMAN 15 KAB. TANGERANG.
8.      Mengisi dan menyerahkan formulir pendaftaran yang disediakan Panitia.
9.      Untuk penjelasan lebih lanjut, hubungi Panitia;
                                                                                                    
B.  KUOTA DAN PELAKSANAAN :
1.      Rencana Penerimaan Siswa Baru Kls 10; 4 rombel = 160 siswa
2.      Tempat pedaftaran di Kampus SMAN 15 Kabupaten Tangerang
3.      Waktu pendaftaran; 02  s.d 04 Juli 2012, pukul : 08.00 – 14.00 pada hari kerja;
4.      Seleksi dilakukan berdasarkan NILAI AKHIR UN
5.      Pengumuman hasil seleksi; 7 Juli 2012
6.      Pendaftaran Ulang siswa yang lolos seleksi tahap I;  9, 10, 11 Juli 2012, pukul : 08.00 – 14.00 pada hari kerja
7.      Yang tidak mendaftar ulang sampai tanggal 11 Juli 2012 , dinya-takan mengundurkan diri.
8.      Pendaftaran untuk pengisian kekosongan; 12 Juli 2012
9.      Laporan Panitia ke Dispendik Kab. Tangerang; 12 Juli 2012
10.  Kegiatan (Masa Bimbingan Siswa) awal Tahun ajaran 2012/2013;  16, 17, 18 Juli 2012

                                                                            
C.  PERSYARATAN SISWA PINDAHAN;
Siswa dapat diterima di SMAN 15 Kab.  Tangerang (jika formasi ada, dan tidak ada mutasi Kls 10 di semester 1); Dengan menyerahkan:
1.      Buku Raport SMA/MA yang diisi lengkap dari sekolah asal
2.      Surat Keterangan Mutasi dari Sekolah Asal
3.      Fotocopy SKHUN & Ijazah SLTP dilegalisir, masing-masing 1 lbr
4.      Fotocopy; Akte Kelahiran, Keterangan domisili dari Desa atau Kelurahan tempat tinggal di Kab. Tangerang; KTP Orang tua & Kartu Keluarga, masing-masing 1 helai
5.      Pas Photo; 3 x 4 (5 lembar) ; 2 x 3 ( 4 lembar )
6.      Surat Keterangan Validasi NISN dari Dispendik Pendidikan Kab. Sekolah asal
7.      Fotocopy Surat Keterangan Pindah kerja ( bagi anak PNS/POLRI/ TNI yang mutasi kerja).
8.      Surat Keterangan (M-1) dari Dispendik Kabupaten Tangerang;
(diurus oleh Staf TU SMAN 15 Kab. Tangerang setelah mendapat formasi penempatan).
9.      Menandatangani Surat Pernyataan dan Tata Tertib Siswa SMAN 15 Kabupaten Tangerang, yang disediakan Sekolah.

PANITIA PPDB 2012/2013

Tidak ada komentar: